Memperingati Hari Jadi ke-13 Kabupaten Bandung Barat, PROMKES DINKES KBB Gelar Sejumlah Acara

Hari Jadi Kabupaten Bandung Barat ke-13 yang jatuh pada hari Kamis 19 Juni 2020 membawa kesan tersendiri, karena prosesi perayaan hari jadi tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana tahun ini sedang terjadi Pandemi covid-19.

Meski Perayaan hari jadi ke-13 ini tidak di rayakan seperti tahun-tahun sebelumnya, tetapi tentu seluruh SKPD yang ada di lingkungan pemerintahan Kabupaten Bandung Barat punya cara sendiri bagaimana peringatan hari jadi Kabupaten Bandung barat ke-13 ini tetap bisa dilaksanakan tentu dengan menyesuaikan dengan situasi disaat Pandemi covid-19 masih mewabah.

Seperti halnya Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan KBB memperingati hari jadi kabupaten Bandung Barat ke-13 ini dengan cara menggelar acara senam sehat Germas di halaman masjid As Shiddiq komplek perkantoran Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat. Senam Germas ini diikuti oleh para perawat kesehatan yang menangani pasien Corona di Aula masjid Assidiq. Para peserta senam Germas ini menggunakan APD lengkap, dan tetap jaga jarak.

Selain menyelenggarakan senam Germas, Promkes Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat melakukan prosesi peringatan dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur di hari jadinya kabupaten Bandung Barat yang ke-13. Semoga Slogan Mayarakat Sehat Bandung Barat Kuat, Bandung Barat Lumpat bisa terealisasi.